SELF TALK : Think Too Much

thinktoomuch

Too much thinking can kill you, at least gives u regular headache.

Gue terlalu banyak mikir, dan baru2 ini gue sadar bahwa gue kebanyakan memikirkan hal-hal yang ga seharusnya gue olah di otak. Kalau hal kecil or hal ga penting aja gue tak-tik-tuk di fikiran, apalagi hal yg memang penting? its an overtime work for my brain. Honestly !

 

Gue bisa cuma duduk doang, kaku lurus kedepan sambil mencoba santai. Melihat akuarium didepan yang berisi ikan mas koki,  mikir sedikit “ikan mas koki ini ikan air tawar..”

kemudian , BANG BANG BANG !!!

“asalnya dari mana ya?”

“ditempat asalnya mereka tinggal di sungai? ramean? ga diambil orang?”

“Jadi mereka ini ikan liar yg dijadikan ikan hias ? atau bagaimana?”

itu satu hal kecil aja yang kadang gue kasihan sama otak, kalo dia bisa protes mungkin dia sudah memformat dirinya sendiri.

 

Am tired. just tired.

Leave a comment